LOGO PUSKESMAS DASAN TAPEN
Beranda > Berita > Evaluasi Cakupan Program Kesehatan Tingkat Desa Serta Revitalisasi Posyand…
UKM

Evaluasi Cakupan Program Kesehatan Tingkat Desa serta Revitalisasi Posyandu konvensional menjadi Posyandu Keluarga

Posting oleh puskesmasdasantapenlobar - 28 Juni 2021 - Dilihat 859 kali
Evaluasi Cakupan Program Kesehatan Tingkat Desa serta Revitalisasi Posyandu konvensional menjadi Posyandu Keluarga
Suka Makmur - Dalam rangka peningkatan cakupan program kesehatan serta revitalisasi posyandu konvensional menjadi posyandu keluarga, tim UPT Puskesmas Dasan Tapen mengadakan evaluasi cakupan program kesehatan tingkat desa dan sosialisasi posyandu keluarga yang dimana dihadiri oleh kepala UPT Puskesmas Dasan Tapen, Koordinator wilayah, Penanggung jawab program Posbindu PTM, petugas promkes, Pustu, Polindes serta kadus dan kader dengan perwakilan dimasing - masing dusun. (24/06/2021)
Kepala Desa Suka Makmur menyambut baik pelaksanaan kegiatan ini guna mengatahui setiap permasalahan di masing - masing dusun sehingga dapat melakukan perencanaan kedepan sebagai bentuk tindak lanjut setiap permasalahan yang ada.
Muhammad Mulyadi, Amd. Gz (Koordinator Wilayah) menyampaikan perlu ada tindak lanjut dari hasil penyampain cakupan sampai dengan berakhirnya tahun 2021, bagi rapot hasil cakupannya yang merah untuk lebih meningkatkan kinerja kader, kadus toga dan toma dengan merevitalisasi program inovasi seperti "Gerbek Bale" dan konsling PMBA. ujarnya"
sementara itu Zulhana, SKM., MM ( Kepala UPT Puskesmas Dasan Tapen) mengatakan bahwa perlu kerja keras dalam menyikapi setiap persoalan kesehatan yang ada didesa sehingga ada respon cepat untuk kesiap siagaan didesa dan pada penyampaian sosialisasi posyandu keluarga diharapkan pihak desa untuk segera mengeluarkan SK posyandu keluarga sehingga bisa mencapai target posyandu keluarga 100% didesa Suka Makmur.

Silahkan beri komentar

Email tidak akan di publikasi. Field yang harus diisi ditandai dengan tanda *