LOGO PUSKESMAS DASAN TAPEN
Beranda > Pengumuman > Aplikasi Pasien Dan Antrian Mandiri - Rsud Awet Muda Narmada
Pengumuman

Aplikasi Pasien dan Antrian Mandiri - RSUD AWET MUDA NARMADA

Posting oleh rsudnarmadalobar - 23 Nov. 2021 - Dilihat 137 kali

Apa itu APAM RSAM/PASIEN RSAM?

  • APAM RSAM adalah Aplikasi Pasien dan Antrian Masyarakat Kabupaten Lombok Barat khususnya dan masyarakat indonesia pada umumnya yang akan berkunjung untuk berobat ke RSUD AWET MUDA NARMADA. Aplikasi yang diperuntukan bagi pasien yang ingin mendaftar online di Rumah Sakit Umum Daerah Awet Muda Narmada (selanjutnya akan disebut RSUD Narmada). Selain itu ada fitur aduan jika ada keluhan dan ketidakpuasan terhadap layanan di RSUD Narmada.

Siapa yang bisa menggunakannya?

  • Penggunaan aplikasi sementara ini hanya berlaku bagi Pasien yang telah memiliki No RM di RSUD NARMADA.

Bagaimana Cara Penggunaan?

  • Jika anda membaca panduan ini, maka anda telah berhasil memasang APAM RSAM di perangkat anda. Selanjutnya silahkan lakukan Sign In ke sistem RSUD NARMADA. [Gambar Landing page] Masukkan nomor kartu berobat anda dan nomor kartu tanda penduduk (NIK) sesuai saat KTP yang anda miliki. Lalu tekan Sign In. [Gambar Login] Jika nomor kartu berobat dan nomor KTP anda ada dalam sistem RSUD NARMADA maka anda akan dibawa kehalaman Beranda. [Gambar Beranda]

Bagaimana melakukan Pendaftaran?

  • Setelah anda Sign In ke sistem RSUD NARMADA, silahkan pilih menu Pendaftaran. [Gambar Icon Pendaftaran] Selajutnya pilih tanggal kunjungan dan cara bayar lalu tekan tombol Cek Jadwal. Setelah itu ada pilihan jadwal klinik pada tanggal pilihan anda dan dokter yang bertugas. Bila sudah lengkap silahkan tekan tombol Disket [Simpan] dipojok kanan atas perangkat anda. [Gambar Pendaftaran] Jika booking pendaftaran anda sukses maka anda akan mendapatkan pemberitahuan bahwa pendaftaran anda telah sukses disimpan dalam database RSUD NARMADA. [Gambar Sukses] Silahkan screenshot dan simpan bukti booking pendaftaran anda. Anda juga bisa melihat bukti booking di halaman Beranda (3 booking terakhir) dan di menu Account -> Booking.

Kapan jangka waktu pendaftaran?

  • Pendaftaran Online dapat dilakukan dengan Jadwal H-2 s/d H-7 dari hari mendaftar dengan memasukkan Nomor Kartu Berobat, Nomro KTP (NIK), Cara Bayar, Pilihan hari dan dokter untuk poli reguler. Dokter yang ditunjuk adalah dokter DPJP (Dokter Penanggung Jawab Pelayanan)

DOWNLOAD APLIKASINYA DISINI