LOGO PUSKESMAS DASAN TAPEN
Beranda > Berita > Minilokakarya Bulanan Dirangakai Dengan Hari Jadi Upt. Puskesmas Dasan Tap…
Layanan Publik

MINILOKAKARYA BULANAN DIRANGAKAI DENGAN HARI JADI UPT. PUSKESMAS DASAN TAPEN KE 10

Posting oleh puskesmasdasantapenlobar - 5 Juli 2021 - Dilihat 317 kali
MINILOKAKARYA BULANAN DIRANGAKAI DENGAN HARI JADI UPT. PUSKESMAS DASAN TAPEN KE 10
Dasan Tapen - Dalam rangka peningkatan kegiatan program kesehatan yang ada di wilayah kerja UPT. Puskesmas Dasan Tapen melakukan kegiatan minilokakarya bulanan dan dirangkai juga dengan kegiatan hari ulang tahun UPT. Puskesmas Dasan Tapen ke 10, dimana dalam kegiatan ini dihadari oleh seluruh staf puskesmas. (03/07/2021),"
Zulhana, SKM,. MM (selaku Kepala UPT Puskesmas Dasan Tapen) menyampaikan hasil rapat pertemuan TB dan permasalahan - permasalahan capain program kesehatan dari bulan januari sampai dengan bulan mei 2021 selanjutnya merencanakan alokasi dana kesehatan untuk kedepannya."ujar beliau,"
dr. Ni Wayan Sriwangi ( dokter umum sekaligus ketuan PJ UKP) menyatakan beberapa tugas dan tupoksi petugas satgas Covid19 tingkat Puskesmas dan petugas medis lainnya yang ada dipelayanan masing - masing unit guna meningkatkan mutu pelayanan yang optimal dan efisiensi,"ujar beliau,"
Sujirman, S.st ( Selaku PJ UKM ) menyampaikan hasil capaian program kesehatan bulan Januari s/d Mei 2021 dan mengoptimalkan inovasi - inovasi program serta mengadvokasi, koordinasi ke desa oleh masing - masing penanggung jawab program guna menyelesaikan setiap permasalahan yang ada di setiap wilayah desa binaan. "ujarnya,"
sementara itu kegiatan ini diakhiri dengan pemotongan nasi kuning tumpeng dalam peringatan syukuran hari jadi puskesmas ke 10 dengan tema perkuat kolaborasi, tingkatkan solidaritas dan integritas menuju UPT. Puskesmas Dasan Tapen Sejahtera dengan moto semangat, tanggung jawab, handal, terpercaya . Kepala puskesmas berharap semoga UPT. Puskesmas Dasan Tapen kedepannya menjadi lebih baik dan berprestasi.

Silahkan beri komentar

Email tidak akan di publikasi. Field yang harus diisi ditandai dengan tanda *