LOGO PUSKESMAS DASAN TAPEN
Beranda > Berita > Evaluasi Hasil Cakupan Program Kesehatan Tingkat Desa Serta Revitalisasi P…
Layanan Publik

Evaluasi Hasil Cakupan Program Kesehatan Tingkat Desa serta Revitalisasi Posyandu kovensional menjadi Posyandu Keluarga.

Posting oleh puskesmasdasantapenlobar - 14 Juni 2021 - Dilihat 100 kali
Evaluasi Hasil Cakupan Program Kesehatan Tingkat Desa serta Revitalisasi Posyandu kovensional menjadi Posyandu Keluarga.
Mungkin gambar 3 orang, orang duduk, orang berdiri, kerudung dan dalam ruangan
Babussalam - Dalam rangka peningkatan cakupan program kesehatan tingkat desa sekaligus merevitalisasi posyandu konvensional menjadi posyandu keluarga 100% pada tahun ini. Tim UPT. Puskesmas Dasan Tapen mengadakan evakuasi cakupan kinerja program kesehatan ditingakat desa, yang dimana pada hari disusun rencana kegiatan yang dimulai dari pembukaan, pemaparan hasil cakupan program kesehatan, dan revitalisasi posyandu konvensional menjadi posyandu keluarga di desa Babussalam dan akhir kesimpulan sekaligus penutup.(14 /06 /2021).
Haruman, S.sos (PLT. kades Babussalam), dalam sambutannya mengatakan bahwa apa pun jenis kegiatan yang berhubungan dengan kesehatan, siap akan bersinergi dengan tim puskesmas Dasan Tapen terkait program - program kesehatan melalui dana ADD karena ini adalah bagian dari penanganan masalah di bidang kesehatan, " ujarnya..
Sementara itu Zulhana, SKM.MM (kepala Puskesmas UPT. Puskesmas Dasan Tapen) mengatakan dalam penjabarannya setiap cakupan dimasing - masing dusun yg belum memenuhi target mengharapkan pada kader. kadus .toma dan toga agar terus bersinergi dalam mengatasi setiap permasalahan yang ada sehingga bisa mendongkrak hasil cakupan lebih baik kedepannya serta posyandu keluarga bisa terlaksana disemua dusun khususnya di desa Babussalam dari posyandu konvensional menjadi posyandu keluarga pada tahun ini. Jadi dalam hal kegiatan ini dapat ditarik kesimpulan bahwa hasil capaian program kesehatan sebagai tolak ukur perencanaan kedepan sehingga setiap permasalahan kesehatan dapat teratasi dengan baik dan posyandu keluarga bisa 100%.

Silahkan beri komentar

Email tidak akan di publikasi. Field yang harus diisi ditandai dengan tanda *